Pages

Sunday, February 19, 2012

Menjaga Kamera Tetap Kering Di Musim Hujan


 
 Musim hujan memang suatu halangan pada saat kita ingin memotret karena takut kamera akan terkena air tetapi saat ini jangan dijadikan suatu halangan yang berarti. Karena assesoris kamera saat ini sudah ada yang bisa membuat kamera kita tetap kering walau disaat musim hujan.
Ada berbagai macam assesoris kamera tersebut. Mari kita lihat sama – sama

Jaket Anti Air untuk Kamera DSLR
Jaket anti Air yang ini tidak hanya melindungi kamera DSLR tetapi juga lensa tele dan flash anda. Hydrophobia Flash 70 – 200 atau jaket anti air DSLR ini dibuat khusus untuk kamera DSLR yang dipasangkan dengan lens ate ukuran 70 – 200 F2. Atau bisa juga digunakan untuk lensa yang lebih pendek.
Selain pelindung lensa tele, jaket ini juga mempunyai pelindung untuk flash yng terbuat dari bahan plastic transparan sehingga anda tetap bisa menggunakan flash walaupun menggunkan jaket anti air ini. Pelindung flash bisa dilipat apabila tidak digunakan. Jaket anti air untuk kamera DSLR ini atau Hydophobia Flash 70 – 200 ini harganya berkisar Rp. 1.400.000.
Pelindung Kamera Pocket
Bila anda yang mempunyai kamera pocket saat ini juga tersedia aksesorisnya untuk melindungi kamera anda dari air, produk ini bernama Seashell dengan varian tipe SS1 untuk kamera pocket yang lensanya menonjol dan SS2 untuk kamera saku yang lensa Zoomnya internal / tidak menonjol. Produk aksesoris ini berbahan polikarbonat bercampur ABS ini tampak kokoh, dia mampu melindungi kamera dari dalamnya dari kerusakan terkena air dan bisa dibawa menyelam kedalam air. Selain bisa melindungi dari air kelebihan aksesoris kamera pocket ini bila terjatuh dari ketinggian 1 meter tidak merusak kamera didalmnya karena ada berbagai bantalan busa sehingga bisa menahan bodi kamera. Aksesoris kamera pocket ini bisa dipakai untuk berbagai ukuran dan merek kamera pocket. Harga yang ditawarkan juga cukup mahal sekitar Rp. 1.400.000.
Aksesoris – aksesoris  tersebut sudah bisa dibeli ditoko kamera langganan anda. Bagaimana tidak perlu khawatir lagi kan dengan musim hujan, karena dengan aksesoris tersebut memudahkan anda dalam melakuakn foto dimusim hujan ini.

Sumber  http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com

No comments:

Post a Comment