Pages

Monday, August 27, 2012

Halal Bi Halal 2012 Keluarga Besar SMKN 3 Mataram Bisa!


 
Sebelum acara halal bi halal di mulai, terlebih dahulu para siswa/I yang kelas X dan kelas XI di kumpulkan di halaman dalam sekolah atau tepatnya lapangan basket. Siswa yang kelas XII kali ini tidak bisa ikut halal bi halal karena mereka bertepatan dengan Prakrin di luar sekolah.


Setelah siswa/I kumpul kemudian di lanjutkan dengan pemberian motivasi oleh Ust. Drs. Mukhsin dan Ust. Syarif Hidayatullah, S.Pd.T  sampai semua bapak/ibu guru berkumpul di lapangan. Para Bapak/Ibu guru berdiri di pinggir sebelah utara lapangan dengan berjejer sampai ke pinggir sebelah barat. Kemudian Bapak kepala Sekolah Umar, S.Sos. MM. memasuki lapangan untuk memberikan kata sambutan pada acara halal bi halal keluarga besar Smekti Mataram.

Kepala sekolah dalam salah satu isi sambutannya menginformasikan kepada segenap dewan guru, karyawan dan siswa/I  agar tidak terpengaruh dengan Facebook yang mengatasnamakan “Umar Sales, Umar 1 dan Umar 2” karena FB tersebut bukan account kepala sekolah tetapi milik orang yang tidak bertanggung jawab alias orang gila alias gendeng alias edan alias jogang narsis. Dalam ke tiga FB tersebut terpampang foto kepsek yang menggunakan dasi tapi isinya penuh dengan foto foto porno kemaluan ibu yang punya account tersebut dan status yang di buat juga penuh dengan kepalsuan yang menjelekkan SMKN 3 MATARAM. Semoga yang punya account tersebut bertobat dan mohon ampun kehadirat Alloh SWT.

Pada kesempatan halal bi halal ini segenap dewan guru dan karyawan yang berjumlah 180 orang hadir semua karena 3 hari sebelum acara di mulai terlebih dahulu di informasikan lewat SMS yang di kirim ke HP Bapak/Ibu Guru dan Karyawan kalau hari senin 27/08/2012) akan di adakan acara halal bi halal dan sidak oleh wali kota Mataram. Ada salah seorang guru nyeletuk selesai rapat yang penulis dengar ”koq mau sidak mesti menginformasikan terlebih dahulu, yang namanya sidak mestinya datangnya mendadak karena itu kan wilayahnya sendiri jadi bebas kapan-kapan mau madang”.

Di lapangan tampak para siswa/I mengantri menyalami satu persatu para Bapak/ibu Guru dan Karyawan. Walaupun banyak yang mesti di salamin oleh para siswa namun tidak membuat para siswa merasa berat tapi justru enjoy-enjoy aja sambil senyum manis.:)

Semoga dengan halal bi halal ini segenap keluarga besar SMKN 3 MATARAM di ampuni dosa dan kembali ke fitrah semula, aamiin. (Alfuad Gapuki)








 
 
 
 

No comments:

Post a Comment